Beckham Putra Beberkan Kunci Sukses Kemenangan Persib 4-1 Kontra PSS Sleman

Minggu, 29 Oktober 2023 – 11:45 WIB
Beckham Putra Beberkan Kunci Sukses Kemenangan Persib 4-1 Kontra PSS Sleman - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Beckham Putra dalam post-match conference melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (29/10). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Gelandang Persib Beckham Putra malam tadi tampil begitu cemerlang dalam pertandingan melawan PSS Sleman.

Laga yang berakhir untuk kemenangan Persib 4 – 1 itu menjadi penutup yang manis di putaran pertama Liga 1.

Semalam Beckham juga menyumbang satu gol. Kesalahan penyelamatan yang dilakukan penjaga gawang Sleman M Ridwan berhasil dimanfaatkan striker David yang langsung diumpan kepada dia.

Penggawa Timnas U-23 itu tak terkawal, dan langsung menyambut bola yang dieksekusi dengan tenang di menit 76.

Beckham mengaku senang dan bangga sebab timnya malam ini meraih hasil maksimal.

“Tentunya Beckham bangga bisa meraih hasil maksimal di pertandingan hari ini. Apa yang dikatakan coach Bojan (Hodak) berjalan lancar,” kata Beckham seusai pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (28/10) malam.

Menurutnya, kunci kemenangan Persib malam tadi adalah menjalankan instruksi dan strategi yang sudah disusun tim pelatih.

Pelatih, kata Beckham, meminta kepada para penggawa untuk menekan lawan di 15 menit pertama. Instruksi tersebut dijalankan pemain dan mereka mampu unggul di menit tiga.

Gelandang Persib Beckham Putra mencetak satu gol saat mengalahkan PSS Sleman di Stadion GBLA. Begini perasannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News