Dukung Gaya Transportasi Urban, Chery Perluas Jaringan Diler di Bandung

Sabtu, 28 Oktober 2023 – 19:55 WIB
Dukung Gaya Transportasi Urban, Chery Perluas Jaringan Diler di Bandung - JPNN.com Jabar
Demi mendukung gaya transportasi urban, PT Chery Sales Indonesia perluas jaringan diler di Bandung. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Industri otomotif di Kota Bandung saat ini terus meningkat dengan antusiasme warga Kota Bandung untuk memiliki mobil penumpang dalam mendukung keseharian mereka.

PT Chery Sales Indonesia (CSI) melihat hal tersebut sebagai momentum tepat untuk memperluas jaringan Chery di Kota Bandung.

Bermitra dengan PT. Samudra Inti Jaya Perkasa, CSI hari ini meresmikan Diler Chery Bandung yang berlokasi di Jalan Setiabudi Bawah Nomor 65, RT 1, RW 6, Hergamanah, Kota Bandung, Jawa Barat.

"Kami optimis untuk memperkenalkan model-model SUV Chery yang premium kepada konsumen otomotif di Kota Bandung dan sekitarnya. Gaya hidup urban masyarakat Bandung akan sangat cocok dengan dukungan moda transportasi SUV yang premium dan fashionable seperti model-model yang dimiliki oleh Chery,” ujar Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Qu Ji Zong.

Ekspansi Chery ke Kota Bandung, adalah langkah strategis yang sangat relevan dalam konteks pertumbuhan pesat Kota Bandung dan sekitarnya.

Chery berkomitmen untuk membantu memenuhi kebutuhan konsumen untuk kendaraan yang unggul dengan inovasi teknologi tinggi, tampilan yang bergaya dan futuristik, serta produksi yang berkualitas tinggi, sehingga menjadikan produk Chery sebagai kendaraan yang premium.

Diler Chery Bandung memiliki luas lahan sekitar 600 meter persegi dan menawarkan layanan Sales, Sparepart, Service (3S) yang lengkap, dengan staf terlatih dan handal yang siap melayani konsumen dengan penuh keramahan.

Area pamernya akan diisi dengan empat model mobil SUV yang sudah populer di Indonesia, yaitu Chery Tiggo 7 Pro, Chery Tiggo 8 Pro, dan Chery OMODA 5, serta OMODA 5 GT sebagai anggota keluarga baru dari OMODA 5.

Demi mendukung gaya transportasi urban, PT Chery Sales Indonesia perluas jaringan diler di Bandung
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News