Terungkap, Samuel Sunarya Tak Pernah Tusukkan Pisaunya ke Dokter Gigi di Bandung

Jumat, 27 Oktober 2023 – 14:00 WIB
Terungkap, Samuel Sunarya Tak Pernah Tusukkan Pisaunya ke Dokter Gigi di Bandung - JPNN.com Jabar
Samuel Sunarya, tersangka penganiayaan dokter gigi dalam rekonstruksi perkara di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Kamis (26/10) malam. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Polisi menggelar rekonstruksi terkait dengan kasus penganiayaan dokter gigi yang diduga dilakukan oleh Samuel Sunarya. Rekonstruksi digelar di Mapolrestabes Bandung pada Kamis (26/10) malam dan menghadirkan Samuel selaku tersangka.

Sementara untuk dokter gigi dengan nama Vissi El Alexandra dan sejumlah saksi diperagakan oleh orang lain.

Dalam rekonstruksi, Samuel menceritakan peristiwa yang terjadi di klinik dokter gigi di area 23 Paskal, Kota Bandung pada Sabtu (21/10).

Samuel menceritakan peristiwa diawali ketika Vissi yang menantang, kemudian mengirim pesan untuk memberitahukan keberadaannya melalui pesan WhatsApp kepada Samuel.

“Dia (Vissi) yang share live location ke saya, katanya ‘ini lokasi gue, kalau lebih dari sejam saya tunggu, lu pengecut’. Saya datang karena tantangan dan karena laki-laki aja ditantangin gimana,” kata Samuel.

Menerima tantangan itu, Samuel kemudian datang ke klinik tempat Vissi membuka praktik. Setibanya di sana, Samuel beranjak ke lantai dua dan bertemu dengan dua orang resepsionis.

Ia pun langsung menanyakan keberadaan Vissi. Resepsionis kemudian memberi tahu bahwa Vissi sedang menangani pasien.

Mendengar jawaban itu, Samuel kemudian menunggu di dekat meja resepsionis. Namun, karena terlalu lama, dia langsung turun ke lantai satu dan beranjak meninggalkan klinik.

Polisi menggelar rekonstruksi terkait dengan kasus penganiayaan dokter gigi yang diduga dilakukan oleh Samuel Sunarya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News