Bantu Kembangkan UMKM, Pebisnis Asal Bandung Dewa Eka Prayoga Luncurkan DEP

Selasa, 22 November 2022 – 20:01 WIB
Bantu Kembangkan UMKM, Pebisnis Asal Bandung Dewa Eka Prayoga Luncurkan DEP - JPNN.com Jabar
Bantu Kembangkan UMKM, Pebisnis Asal Bandung Dewa Eka Prayoga Luncurkan DEP. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pebisnis asal Kota Bandung Dewa Eka Prayoga meluncurkan Dewa Eka Prayoga Management (DEP).

Peluncuran DEP ini, untuk membantu pengembangan bisnis para pelaku UMKM dan pemilik brand di seluruh Indonesia.

Dewa mengatakan, para pelaku UMKM dan pemilik brand umumnya membutuhkan exposure lebih dalam memasarkan produknya. Di sisi lain, mereka kerap menghadapi masalah pemasaran, termasuk fundamental keuangannya.

Menurutnya, hadirnya DEP bertujuan untuk mengatasi berbagai permasalahan yang kerap dihadapi para pelaku UMKM.

"Jadi lebih ke sistemasi bagaimana kami menebarkan manfaat lewat apa yang kami miliki. Misalnya brand berarti exposure dari brand-nya itu sendiri semakin besar dengan segala akses di sosmed seperti Instagram, Facebook, Tiktok, Youtube dan macam macam. Untuk UMKM tidak hanya exposure, tapi juga dari segi strategi dan juga fundamental," kata Dewa dalam keterangan tertulisnya, Selasa (22/11).

Dewa menuturkan, sebelum adanya DEP Management, dirinya juga telah sering membantu para pelaku bisnis untuk mengembangkan omset dan profitnya.

Namun, bantuan yang diberikan masih sangat terbatas. Maka dari itu, hadirnya DEP Management diharapkan bisa lebih membantu para pelaku bisnis maupun UMKM tumbuh secara signifikan.

"Kalau kemarin kan ibaratnya kaya diam diam. Kalau ada yang ngontak silakan, kalau gak ya gak ada masalah. Bahkan saya sering menolaknya karena kan gak ada yang ngurusin. Nah, sekarang ada DEP Management, ada tim di dalamnya," tuturnya.

Dewa Eka Prayoga Management (DEP) siap membantu pengembangan bisnis para pelaku UMKM dan pemilik brand di seluruh Indonesia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News