Pendaftaran ASN Segera Dibuka, Bimbel CPNS 2023 Laris Manis

Rabu, 20 September 2023 – 17:30 WIB
Pendaftaran ASN Segera Dibuka, Bimbel CPNS 2023 Laris Manis - JPNN.com Jabar
Ilustrasi aplikasi JadiASN. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2023 sudah dibuka mulai hari ini hingga 9 Oktober 2023.

Jasa bimbingan belajar bimbel (bimbel) CPNS pun menjadi sebuah langkah yang dipilih untuk bisa lolos dan mencapai Impian banyak orang.

Salah satu pilihan bimbel CPNS asal Bandung adalah Aplikasi JadiASN yang merupakan aplikasi bimbel online untuk persiapan tes CPNS 2023.

CEO JadiASN Aditya Pratama Ghifary mengatakan antusiasme masyarakat untuk mendaftar bimbel CPNS di aplikasi ini cukup tinggi.

“Peserta bimbel CPNS tahun ini berjumlah ratusan ribu, naik 300 persen dari tahun 2021,” kata Aditya dalam keterangannya, Rabu (20/9).

Aditya menjelaskan, di dalam aplikasi bimbel CPNS ini berisi lebih dari 4000 latihan soal CPNS yang sudah dibuat oleh master tutor JadiASN dengan berbagai variasi soal yang kemungkinan keluar di  CPNS 2023.

“Dengan mengikuti program di Aplikasi JadiAS, insyaAllah peluang besar lolos CPNS 2023 semakin besar karena sudah terbiasa mengerjakan latihan soal dengan berbagai macam variasi soal,” tuturnya.

Variasi soal peserta bimbel CPNS di aplikasi JadiASN ini pun terdiri dari beberapa fitur yang bisa dipilih, mulai dari video materi, live class zoom, simulasi SKD, latsol, dan panduan via grup.

Jasa bimbel online untuk seleksi CPNS laris manis, salah satunya aplikasi JadiASN.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News