Mendukung Gaya Hidup Sehat, Antis Salurkan Hand Sanitizer ke 10 Rumah Sakit di Jabodetabek

Sabtu, 16 September 2023 – 22:30 WIB
Mendukung Gaya Hidup Sehat, Antis Salurkan Hand Sanitizer ke 10 Rumah Sakit di Jabodetabek - JPNN.com Jabar
Antis, sebagai pelopor hand sanitizer di Indonesia, berinisiasi untuk bekerja sama dengan 10 rumah sakit mitra SehatQ di Jabodetabek dalam pengadaan dispenser hand sanitizer dan hand rib untuk para pengunjung rumah sakit, sekaligus tenaga kesehatan. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Antis, sebagai pelopor hand sanitizer di Indonesia, berinisiasi untuk bekerja sama dengan 10 rumah sakit mitra SehatQ di Jabodetabek dalam pengadaan dispenser hand sanitizer dan hand rib untuk para pengunjung rumah sakit, sekaligus tenaga kesehatan.

Head of Marketing & Communication SehatQ Gesit Kumaraningrat mengatakan, ini adalah langkah strategis yang tepat sasaran dari Antis, mengingat rumah sakit juga menjadi salah satu tempat penularan penyakit.

“Tujuan utama kami memang untuk memberikan perlindungan maksimal kepada pengunjung dan pasien rumah sakit, beserta para tenaga medis di dalamnya dengan produk Antis yang didesain khusus untuk membunuh kuman,” kata Senior Brand Manger Antis Lulu Kumala Dewi dalam keterangan resminya, Sabtu (16/9).

Selain menyediakan fasilitas hand sanitizer dan hand rub, bersama SehatQ, Antis juga memberikan paket perlindungan antiseptik untuk para pasien yang sedang dirawat.

Aksi ini diambil sebagai salah satu upaya mencegah infeksi yang mungkin didapat selama menjalani rawat inap di rumah sakit.

Inisiasi ini pun disambut baik oleh Marketing & Costumer Relation Manager RS Brawijaya Antasari Supratikno Aji.

“Program Antis ini sangat membantu pihak rumah sakit dalam memprioritaskan kebersihan dan kesehatan pengunjung, serta pasien di rumah sakit,” ucapnya.

Menurutnya, Antis sebagai pionir pembersih tangan tanpa air di Indonesia mengandung bahan aktif 70 persen alkohol yang bisa membunuh kuman penyebab penyakit, seperti diare, tipus, dan flu.

Sebagai bentuk dukungan gaya hidup sehat, Antis salurkan bantuan berupa hand sanitizer ke 10 rumah sakit di Jabodetabek
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News