Daisuke Sato Puji Lini Belakang Persib dan Kiper di Laga Melawan Persikabo

Sabtu, 16 September 2023 – 21:00 WIB
Daisuke Sato Puji Lini Belakang Persib dan Kiper di Laga Melawan Persikabo - JPNN.com Jabar
Wing-bek Persib Daisuke Sato (kanan) dalam post-match conference laga melawan Persikabo 1973 di Stadion GBLA, Sabtu (16/9). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bek sayap Persib Daisuke Sato turut senang timnya bisa mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor meyakinkan 2 – 0 dalam pertandingan pekan ke-12 Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/9).

Sato mengatakan secara keseluruhan mereka menguasai jalannya pertandingan. Meski di babak pertama tampak kesulitan menjebol pertahanan Persikabo, skuad Maung Bandung pantang menyerah.

“Ini pertandingan yang bagus, kami menguasai jalannya permainan dan di babak kedua lebih baik dari babak pertama. Kami menunjukkan pengalaman yang lebih baik dan bisa meraih kemenangan,” kata Sato dalam post match conference.

Pemain asal Filipina itu juga memuji lini belakang Persib yang dijaga Nick Kuipers dan Kakang Rudianto. Pertahanan mereka yang kuat dan bisa menghalau lawan masuk ke areanya, membuat Persib bisa clean sheet hari ini.

Clean sheet ini juga ada peran dari penjaga gawang mereka, Teja Paku Alam. Sato mengapresiasi kerja keras seluruh pemain yang menginginkan kemenangan.

“Kami juga senang terhadap performa kiper hari ini, dan tentu juga para pemain belakang karena mencatatkan clean sheet. Kami memang membutuhkan itu dan harapannya kami ke depan bisa mendapatkan clean sheet lagi di laga berikutnya. Tetapi yang pasti kami senang dengan tiga poin ini,” jelasnya.

Adapun, Persib Bandung bisa melanjutkan tren positif setelah menang 2 – 0 atas tim Persikabo 1973 dalam pertandingan pekan ini. 

Dua gol diciptakan David da Silva lewat tendangan penalti dan Ezra Walian.

Daisuke Sato merespons kemenangan yang diraih tim Persib saat melawan Persikabo 1973. Begini komentar dia selengkapnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News