Adu Gagasan 3 Bacapres di Universitas Indonesia Ditunda

Rabu, 13 September 2023 – 13:30 WIB
Adu Gagasan 3 Bacapres di Universitas Indonesia Ditunda - JPNN.com Jabar
Ketua BEM UI, Melki Sedek Huang. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Adu gagasan bakal calon presiden (Bacapres) 2024 yang diinisiasi oleh aliansi BEM se-Universitas Indonesia ditunda.

Ketua BEM UI, Melki Sedek Huang mengatakan bahwa adu gagasan tersebut seharusnya diselenggarakan pada 14 September 2024.

“Undangan secara fisik serta proposal yang berisi format kegiatan, lini masa dan sebagainya sudah kami kirimkan secara langsung ke rumah pemenangan Pak Anies, Pak Ganjar dan Pak Prabowo, ketiga bakal calon presiden yang telah mendeklarasikan dirinya,” ucapnya, Rabu (13/9).

Surat tersebut juga telah diterima oleh masing-masing tim dan sudah didiskusikan.

Namun, karena satu dan lain hal, kegiatan adu gagasan tersebut akhirnya ditunda.

“Oleh karena itu, dengan berat hati kami sampaikan bahwa program adu gagasan bakal calon presiden yang diselenggarakan oleh BEM se-UI kami undur pelaksanaannya,” ujarnya.

Pihaknya juga akan terus membuka ruang komunikasi dengan ketiga bacapres tersebut.

“Kami akan buka ruang komunikasi selama dua minggu ke depan, dan mendengar konfirmasi lanjutan dari tiap bacapres,” pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Kegiatan adu gagasan Bacapres 2024 yang direncanakan akan digelar esok hari oleh BEM UI terpaksa harus ditunda. Begini penjelasan lengkapnya.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News