Polisi Beberkan Fakta Baru Dalam Kasus Tewasnya Ibu dan Anak di Kamar Mandi

Selasa, 12 September 2023 – 18:45 WIB
Polisi Beberkan Fakta Baru Dalam Kasus Tewasnya Ibu dan Anak di Kamar Mandi - JPNN.com Jabar
Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Samian saat memberikan keterangan resmi kepada awak media. Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Polda Metro Jaya kembali menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus ibu dan anak yang ditemukan tewas di dalam kamar mandi dengan kondisi jasad tinggal tulang belulang, di Perumahan Bukit Cinere Indah, Kota Depok.

Diketahui, kedua jasad tersebut adalah Grace Aranjani Harahapan (64 tahun) dan anaknya bernama David Ariyanto Wibowo (38).

Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Samian mengatakan sudah memeriksa 14 saksi dalam kasus tersebut, di antaranya pihak keluarga korban.

Berdasarkan penuturan pihak keluarga, jika hubungan korban dengan pihak keluarga tidak seperti keluarga pada umumnya.

"Hubungan korban dengan pihak keluarga tidak seperti keluarga pada umumnya," ucapnya, Selasa (12/9).

Hubungan tidak normal yang dimaksud, yakni komunikasi antara korban dengan pihak keluarga yang tergolong jarang berkomunikasi.

“Jarang komunikasi,” tuturnya.

Termasuk dengan keluarga yang berinisial S dan K, yang namanya berada dalam secarik kertas dekat korban.

Berdasarkan keterangan saksi, jika hubungan anak dan ibu dengan pihak keluarga tidak begitu harmonis, lantaran keduanya jarang berkomunikasi dengan keluarga.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News