The Clinic Beautylosophy Hadir Dengan Konsep dan Tempat Baru, Lebih Lengkap dan Nyaman!

Senin, 04 September 2023 – 01:00 WIB
The Clinic Beautylosophy Hadir Dengan Konsep dan Tempat Baru, Lebih Lengkap dan Nyaman! - JPNN.com Jabar
The Clinic Beautylosophy saat mengenalkan tempat barunya di Ruko Jalan Ahmad Adnawijaya, Nomor 90A Indraprasta II, Bogor Utara, Kota Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - The Clinic Beautylosophy secara resmi mengenalkan tempat barunya yang berlokasi di Ruko Jalan Ahmad Adnawijaya, Nomor 90A Indraprasta II, Bogor Utara, Kota Bogor.

Acara bertajuk relocation event The Clinic Beautylosophy itu juga, sekaligus melakukan seminar perawatan aesthetics, dan Plastic Surgery alias bedah plastik yang diklaim pertama di Kota Bogor.

Supervisor The Clinic Beautylosophy Bogor, Putri P. Pergiwa mengatakan kegiatan ini untuk mengenalkan tempat baru The Clinic Beautylosophy baik kepada pasien baru atau lamanya.

Di mana hingga kini masih banyak yang belum mengetahui lokasi baru The Clinic Beautylosophy yang sebelumnya berada di Bangbarung atau Jalan Achmad Sobana.

“Selama tiga tahun (berada di Bangbarung), kemudian pindah ke Ruko Pandu Raya baru enam bulan terakhir,” kata Putri P. Pergiwa, Minggu (3/9).

Selain mengenalkan tempat baru, The Clinic Beautylosophy Bogor juga sekaligus melakukan peresmian yang langsung disaksikan oleh para pasien.

Menurut dia, serangkaian kegiatan itu dilakukan untuk memeriahkan sekaligus berbagi kebahagiaan kepada pasien mulai dari memberikan voucher potongan harga, merchandise, hingga gathering untuk menjalin silaturahmi dengan pasien lama, dan membangun silaturahmi dengan pasien yang baru.

Kemudian, seminar aesthetics dan Plastic Surgery dibagi dua sesi yang langsung dijelaskan oleh Dr. Aldifian sebagai estetika dokter, Dr. Danu Mahandaru, dan Firtanty Andriami sebagai dokter bedah plastik.

Selain perawatan aesthetics yang sudah banyak diketahui, pada kesempatan itu The Clinic Beautylosophy juga memberikan edukasi terkait dengan tindakan operasi plastik yang mungkin banyak warga Bogor belum tahu, sekaligus memperkenalkan ada operasi plastik yang aman dan dilakukan oleh dokter spesialis bedah plastik dan rekonstruksi.

The Clinic Beautylosophy resmi mengenalkan tempat barunya yang berlokasi di Ruko Jalan Ahmad Adnawijaya, Nomor 90A Indraprasta II, Bogor Utara.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News