Surat Rampung Dikirimkan, BEM UI Tunggu Kesedian Ganjar dan Prabowo Untuk Adu Gagasan di Kampus

Rabu, 30 Agustus 2023 – 14:30 WIB
Surat Rampung Dikirimkan, BEM UI Tunggu Kesedian Ganjar dan Prabowo Untuk Adu Gagasan di Kampus - JPNN.com Jabar
Potret Universitas Indonesia. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Indonesia (UI) telah mengirimkan surat resmi untuk para Bakal Calon Presiden Presiden (Bacapres) untuk adu gagasan.

Ketua BEM UI, Melki Sedek Huang mengatakan bahwa surat secara resmi dari mahasiswa UI telah dikirimkan pada Selasa (29/8) kepada para bacapres.

“BEM UI resmi mengirimkan surat undangan dari mahasiswa UI untuk Ganjar Pranowo, Anies Baswedan dan Prabowo Subianto ke alamatnya masing-masing,” ucapnya, dikutip Rabu (30/8).

Dirinya menyebut ajang adu gagasan bacapres ini akan dilangsungkan pada 14 September 2023 mendatang.

“Surat undangan secara fisik telah kami berikan. Kami akan menunggu konfirmasi dan kesediaan dari tiap bacapres untuk hadir dan memaparkan gagasan kebangsaannya di depan mahasiswa UI,” ujarnya.

Pihaknya berharap ajang adu gagasan ini menjadi momentum untuk meramu ulang masa depan bangsa.

“Masa depan bangsa ini harus dituntun dengan gagasan-gagasan, dan tiap bacapres harus jadi orang yang siap mengemukakan gagasan itu dengan paripurna di kampus yang memang adalah tempat menguji juga mengulas gagasan,” tandasnya. (mcr19/jpnn)

BEM UI sebut telah mengirimkan undangan secara resmi kepada Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto untuk adu gagasan di UI.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News