'BSL Steam Machine' Sajikan Pengalaman Baru di Keuken Sunday Funday 2023

Senin, 28 Agustus 2023 – 15:46 WIB
'BSL Steam Machine' Sajikan Pengalaman Baru di Keuken Sunday Funday 2023 - JPNN.com Jabar
'BSL Steam Machine' Sajikan Pengalaman Baru di Keuken Sunday Funday 2023. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Bolu Susu Lembang #JuaranyaBoluSusu hadirkan konsep “BSL Steam Machine” yakni mesin otomatis yang dapat mengeluarkan berbagai produk Bolu Susu Lembang. BSL Steam Machine tersebut diperkenalkan melalui acara Keuken Sunday Funday 2023 yang berlokasi di Laswi Heritage, Kota Bandung Minggu (27/8).

Marketing Director Bolu Susu Lembang, Nanang Siswanto mengatakan, konsep ini diusung untuk memberikan pengalaman baru bagi konsumen. Selain itu, dirinya yakin konsep ini dapat meningkatkan penjualan.

“Kami melihat antusiasme konsumen Bolu Susu Lembang yang terus meningkat, sehingga kami perlu memberikan new experience untuk memanjakan konsumen yang hadir khusus ke acara Keuken pada hari ini," ucap Nanang dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Senin (28/8).

Keuken Sunday Funday 2023 juga dipilih sebagai tempat untuk menghadirkan BSL Steam Machine, karena Keuken merupakan Festival Kuliner terbesar di Bandung, yang juga merupakan one-stop entertainment place untuk semua kalangan.

Nanang menambahkan, selain vending machine-BSL Steam Machine, pihaknya juga menghadirkan bolu polos agar konsumen dapat memilih dan menghias topping sesuai selera dan keinginannya.

“Karena Keuken merupakan festival kuliner yang spesial, sehingga kami juga menghadirkan bolu polos yang dapat disesuaikan toppingnya dengan keinginan konsumen. Konsumen bebas berkreasi melalui Bolu Susu Lembang," kata Nanang.

Kesamaan Visi Bolu Susu Lembang dan Keuken

Sementara itu, kehadiran Bolu Susu Lembang dalam acara Keuken Sunday Funday 2023 lantaran keduanya memiliki kesamaan visi yakni untuk mendorong eksplorasi seni melalui makanan khas Bandung.

Melalui Keukeun Festival 2023, Bolu Susu Lembang menawarkan dan memperkenalkan konsep 'BSL Steam Machine' untuk konsumen.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News