Festival Kuliner Pedas ‘Bandung Seuhah’ Kembali Hadir, Catat Lokasi dan Jadwalnya

Jumat, 02 September 2022 – 10:50 WIB
Festival Kuliner Pedas ‘Bandung Seuhah’ Kembali Hadir, Catat Lokasi dan Jadwalnya - JPNN.com Jabar
Salah seorang tenant dalam festival kuliner 'Bandung Seuhah' tahun lalu. Foto: Diskominfo Kota Bandung

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan kembali menggelar festival kuliner tahunan bertajuk ‘Bandung Seuhah Jilid 2’ yang akan berlangsung pada Sabtu (3/9) bertempat di Parkir Barat Plaza Balai Kota Bandung.

Bandung Seuhah sendiri merupakan festival kuliner pedas yang menghadirkan beraneka ragam stand makanan dengan cita rasa pedas.

Adapun festival ini merupaakan lanjutan dari Bandung Seuhah Jilid 1 yang digelar tahun lalu.

Sekretaris Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (KUKM) Kota Bandung Rajasa Pimpinan, festival ini bertuujuan untuk upaya pemulihan ekonomi sekaligus mempromosikan jajanan khas Bandung.

“Kami laksanakan acara Bandung Seuhah 2, lanjutan dari Bandung Seuhah 1. Ini merupakan salah satu upaya pemulihan ekonomi nasional, khususnya Kota Bandung, juga upaya promosi jajanan khas juga,” katanya dalam keterangan resmi, Kamis (1/9).

Ia menjelaskan, secara teknis, masyarakat hanya perlu memiliki voucher untuk bisa datang ke lokasi. Cara mendapatkan vouchernya dengan mengunduh, share video dan caption dengan ketentuan wajib follow akun Instagram @corner_bandung.

“Kemudian tag akun @diskopukm.bdg @disdagin_bdg dan @noysproduction,” sambungnya.

Nantinya warga akan mendapatkan notifikasi dm dari Instagram @corner_bandung, dan tunjukkan elektronik voucher yang diterima di lokasi acar berlangsung.

Festival kuliner 'Bandung Seuhah Jilid 2' akan kembali digelar di Parkir Barat Plaza Balai Kota Bandung pada Sabtu (3/9). Cek syarat dan ketentuannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News