Ratusan Pencinta Tamiya Adu Cepat dalam Kejurnas di Bandung

Senin, 28 Agustus 2023 – 13:20 WIB
Ratusan Pencinta Tamiya Adu Cepat dalam Kejurnas di Bandung - JPNN.com Jabar
Para peserta mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tamiya Mini bertajuk ‘CAF Mini 4WD Championship 2023’ yang digelar di Kota Bandung. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Ratusan peserta mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tamiya Mini bertajuk ‘CAF Mini 4WD Championship 2023’ yang digelar di Kota Bandung.

Adapun, CAF Mini 4WD Championship ini sebelumnya diadakan pada 19 – 21 Agustus 2022 di Gedung Graha Manggala Siliwangi, Bandung. Event ini menyedot perhatian banyak penggemar, khususnya komunitas Mini 4WD di Indonesia.

Tahun ini, Kejurnas dengan tema ‘National Championship Mini 4WD Japan Style 2023 Series 4’ ini digelar di Sport Hall Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Jalan Setiabudi, Kota Bandung pada 25 – 27 Agustus 2023.

“Dengan suksesnya event di tahun 2022 lalu, maka CAF Mini 4WD Championship kembali dilaksanakan yang kemudian akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya,” kata Founder CAF Mini 4WD Moch Yanuar Anugrah, Senin (28/8).

Yanuar menambahkan, tidak hanya di Kota Bandung, event serupa dengan series lainnya juga aka digelar di Pulau Dewata, Bali.

“Acara ini terdiri dari 6 series, di mana series 1 diawali di Bandung dan seris terakhir berlangsung di Bali. Dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah, acara ini berlangsung seru dan sayang untuk dilewatkan,” jelasnya.

Lebih lanjut, kata dia, yang menarik dalam Kejurnas tahun ini adalah kehadiran tamiya raksasa yang langsung dikemudikan oleh Yanuar.

Selain itu, Kerjurnas CAF Mini 4WD Championship 2023 ini juga digelar bersamaan dengan kegiatan Festival Aci Nusantara.

Ratusan peserta mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tamiya Mini bertajuk ‘CAF Mini 4WD Championship 2023’ yang digelar di Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News