Bersihkan Paru-Paru dari Polusi dengan 5 Teh Herbal Ini, Bikin Napas Lega!

Jumat, 18 Agustus 2023 – 08:30 WIB
Bersihkan Paru-Paru dari Polusi dengan 5 Teh Herbal Ini, Bikin Napas Lega! - JPNN.com Jabar
Ilustrasi madu. Foto: Antara/ho

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Memiliki tubuh yang sehat tentu merupakan impian semua orang. Semua sel dalam tubuh kita membutuhkan oksigen untuk bertahan hidup dan berfungsi dengan baik.

Paru-paru mengatur udara yang kaya oksigen dan membuang gas limbah, seperti karbon dioksida keluar dari tubuh.

Oleh karena itu, tak perlu dikatakan bahwa seseorang harus menjaga paru-paru mereka sesehat mungkin.

Kita hidup di mana makanan tidak lagi murni dan udara tidak bersih. Oleh karena itu, banyak sekali penyakit yang terus menerus mengancam kesehatan kita.

Dengan tingkat polusi berbahaya yang sedang berlangsung di udara, hal itu mungkin berdampak buruk pada sistem pernapasan kita. Selain memakai masker dan menanam pohon, beberapa langkah lain juga diperlukan.

Jadi, inilah teh herbal yang membantu Anda melawan penyakit akibat polusi udara di luar dan meningkatkan kesehatan paru-paru. Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Ndtv.com.

1. Teh lemon, jahe dan peppermint

Teh lemon, jahe, dan peppermint dianggap sebagai salah satu teh herbal pembersih paling alami yang membantu detoksifikasi tubuh dengan bekerja sebagai diuretik dengan antioksidan.

Lemon dalam teh akan menyegarkan pikiran Anda, jahe akan memberi kamu energi dan peppermint akan melemaskan tenggorokan Anda.

Lima teh herbal ini dapat membersihkan paru-paru Anda dari polusi udara. Simak penjelasan lengkapnya di sini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News