Masak dan Makan Bersama Veteran Warnai Perayaan HUT ke-78 di Kodim 0606 Kota Bogor

Kamis, 17 Agustus 2023 – 19:30 WIB
Masak dan Makan Bersama Veteran Warnai Perayaan HUT ke-78 di Kodim 0606 Kota Bogor - JPNN.com Jabar
Kodim 0606 Kota Bogor berfoto bersama dengan para veteran, di sela-sela perayaan HUT ke-78 RI. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia, Komando Distrik Militer (Kodim) 0606 Kota Bogor, yang dipimpin Dandim 0606 Kota Bogor Kol. Inf. Fikri Ferdian memberikan paket bingkisan untuk 60 pejuang veteran di Kota Bogor.

Pasiter Kodim 0606 Kota Bogor, Mayor Infantri Jasmungin mengatakan pemberian paket bingkisan kepada para veteran Kota Bogor merupakan salah satu kegiatan rutin yang digelar pihaknya tiap kali memperingati HUT RI di setiap tahunnya.

"Ini bentuk penghormatan kami kepada para veteran Kota Bogor, yang mana bapak-bapak ini adalah orang yang berjasa untuk bangsa pada masanya sampai berdirinya bangsa ini tak terlepas dari perjuangan beliau-beliau ini," katanya, Kamis (17/8).

Secara umum ke-60 veteran yang menerima paket bingkisan tersebut merupakan asli warga Kota Bogor, yang berdomisili di enam kecamatan yang ada di Kota Hujan.

"Bingkisan yang kami berikan memang tak seberapa, hanya makanan, minuman dan serta kebutuhan bahan pokok sehari-hari, tetapi ini semua kami berikan sebagai bentuk rasa terima kasih kami. Jangan dilihat dari isinya, tetapi makna dan niatnya," ujarnya.

Selain memberikan paket bingkisan untuk 60 veteran, pada perayaan HUT ke-78 RI tahun ini, pihaknya juga menggelar kegiatan memasak dan makan bersama dengan para veteran di Kota Bogor.

"Kami juga menggelar kegiatan masak-masak dan makan bersama dengan veteran yang dibantu dan didukung oleh adik-adik dari komunitas Kita Bisa dari Al-Azhar Jakarta," ungkapnya.

Dirinya berharap kegiatan ini bisa memberikan dampak positif bagi semuanya, agar generasi muda bisa lebih menghargai makna dari perjuangan para pendahulu dan pendiri bangsa.

Selain memberikan paket bingkisan, Kodim 0606 Kota Bogor juga menggelar acara masak-masak dan makan bersama dengan para veteran Kota Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News