5 Camilan Sehat yang Aman Anda Konsumsi Tengah Malam, Berat Badan Tidak Bakalan Naik!

Rabu, 02 Agustus 2023 – 07:30 WIB
5 Camilan Sehat yang Aman Anda Konsumsi Tengah Malam, Berat Badan Tidak Bakalan Naik! - JPNN.com Jabar
Ilustrasi berat badan. Ilustrasi. Foto IST

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Setiap orang pasti pernah bangun tengah malam karena perut tiba-tiba keroncongan karena lapar.

Saat Anda terbangun tengah malam karena merasa lapar, tentu kamu berpikir beberapa kali mengonsumsi sesuatu karena takut berat badan akan naik.

Apa pun alasan Anda bangun, rasa lapar tengah malam bukanlah lelucon. Berikut adalah pilihan kudapan sehat untuk mengidam tengah malam Anda, seperti dikutip laman Pulse.ng.

1. Yoghurt Yunani

Greek yoghurt merupakan camilan sehat yang mengandung banyak protein untuk membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Ini adalah sumber kalsium yang bagus yang bisa memperkuat tulang.

Selain itu, Greek yoghurt mengandung probiotik yang membantu menjaga keseimbangan populasi bakteri di usus.

Mengonsumsi yogurt Yunani bisa mengurangi risiko diabetes tipe 2 dan mengurangi tekanan darah. Plus, itu rendah lemak dan tidak akan menyebabkan penambahan berat badan.

2. Sebatang Granola

Alih-alih makan biskuit dan kue, gantikan dengan granola bar. Cookies adalah makanan olahan tanpa manfaat kesehatan. Batangan granola adalah sumber serat dan protein larut yang luar biasa.

Protein batangan granola membantu membangun dan mempertahankan massa otot sekaligus membuat Anda kenyang lebih lama dan hal ini tentu tidak akan membuat berat badan kamu bertambah. Serat membantu metabolisme dan membersihkan sistem pencernaan Anda.

Berikut ini lima camilan sehat yang aman Anda Konsumsi di malam hari, tenang saja berat badan tidak akan naik.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News