Cara Cerdas Menghasilkan Pendapatan Tambahan di Era Digital

Kamis, 27 Juli 2023 – 09:27 WIB
Cara Cerdas Menghasilkan Pendapatan Tambahan di Era Digital - JPNN.com Jabar
Ilustrasi uang Rupiah: arsip JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Dalam era digital ini, mencari pendapatan tambahan tak lagi memerlukan usaha fisik yang berat. Berkat perkembangan teknologi, sekarang ada berbagai aplikasi penghasil uang yang dapat membantu Anda mengumpulkan pundi-pundi rupiah dengan mudah dan cepat.

Berikut ini adalah beberapa aplikasi penghasil uang tercepat yang layak Anda coba.

1. Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan menjawab survei singkat dari Google. Setiap survei biasanya membutuhkan waktu kurang dari 20 detik untuk diselesaikan, dan Anda akan mendapatkan kredit Google Play sebagai imbalannya. Dilansir dari Akuratnews Meski bukan uang tunai, kredit ini bisa digunakan untuk membeli aplikasi, game, atau konten lainnya di Google Play Store.

2. Foap

Jika Anda memiliki bakat dalam fotografi, Foap bisa menjadi aplikasi penghasil uang yang tepat untuk Anda. Foap memungkinkan Anda menjual foto yang Anda ambil dengan smartphone Anda kepada merek dan agensi di seluruh dunia. Anda dapat menghasilkan uang setiap kali foto Anda terjual.

3. Upwork

Upwork adalah platform freelance yang memungkinkan Anda untuk mencari proyek dan pekerjaan berbasis kontrak di berbagai bidang, seperti penulisan, desain, pemrograman, dan banyak lagi. Anda bisa menentukan tarif Anda sendiri dan bekerja sesuai dengan jadwal yang Anda tentukan.

Berkat perkembangan teknologi, sekarang ada berbagai aplikasi penghasil uang membantu anda mengumpulkan pundi-pundi rupiah.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News