5 Hal yang Tidak Boleh Pasutri Lakukan Sebelum Bermain Cinta, Bikin Gairah Ambyar!

Minggu, 23 Juli 2023 – 07:30 WIB
5 Hal yang Tidak Boleh Pasutri Lakukan Sebelum Bermain Cinta, Bikin Gairah Ambyar! - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pasangan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Bermain cinta atau berhubungan ranjang bisa memberi kepuasangan untuk pasangan suami istri.

Tidak hanya memberi kepuasan, bermain cinta juga baik untuk kesehatan. Bermain cinta bisa meningkatkan fungsi jantung, mengurangi stres dan kecemasan, serta meredakan nyeri, di antara manfaat lainnya.

Sayangnya, beberapa praktik yang tampaknya tidak berbahaya sebelum berhubungan ranjang bisa menyebabkan masalah, menghancurkan kesenangan Anda yang sebenarnya sehat.

Jadi, jika Anda ingin berhubungan ranjang bersama suami malam ini, berikut adalah hal-hal yang harus dihindari. Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.ng.

1. Hindari makanan yang sangat pedas atau tinggi lemak

Jika Anda berencana untuk berhubungan ranjang bersama pasangan, hindari makanan pedas seminimal mungkin.

Makanan pedas, seperti kari dan paprika, bisa menyebabkan gejala refluks asam seperti mulas dan rasa panas di tenggorokan, sehingga sulit untuk mendapatkan bentuk tubuh yang baik.

Selain itu, Anda mungkin tidak bisa menahan gas atau sendawa jika tubuh kamu sensitif terhadap makanan pedas.

Tidak hanya itu, makanan kaya lemak, seperti ayam goreng, buah jeruk, minuman berkarbonasi, dan minuman berkafein bisa menyebabkan mulas karena sulit dicerna oleh tubuh Anda.

Berikut ini lima hal yang tidak boleh pasangan suami istri (Pasutri) lakukan sebelum bermain cinta. Simak penjelasan lengkapnya di sini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News