Ingin Istri Bergairah Bermain Cinta Bersama Anda? Lakukan 4 Hal Ini

Jumat, 21 Juli 2023 – 07:30 WIB
Ingin Istri Bergairah Bermain Cinta Bersama Anda? Lakukan 4 Hal Ini - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pasangan bermesraan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Bahtera rumah tangga yang telah berjalan cukup lama, bisa membuat hubungan pasangan menjadi biasa saja.

Sibuk mengurus anak, pekerjaan rumah tangga dan kantor bisa membuat Anda dan istri tidak bergairah untuk berhubungan ranjang. Hal ini jika berlangsung cukup lama, tentu tidak baik untuk pasangan suami istri.

Kita semua tahu, memiliki kehidupan ranjang yang baik merupakan salah satu kunci langgengnya kehidupan rumah tangga pasangan suami istri.

Lalu, bagaimana caranya agar Anda sebagai seorang suami bisa membuat istri selalu bergairah untuk berhubungan ranjang? Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.ng.

1. Bicara padanya

Dorongan fisik untuk bermain cinta sebenarnya didorong oleh hubungan emosional, oleh karena itu penting untuk berbicara dengan pasangan Anda.

Jika pasangan Anda memiliki keinginan tersembunyi mengenai begituan, itu bisa membantu kamu mengetahui apa yang dia sukai dan memberinya begituan terbaik.

Luangkan waktu untuk mencari tahu apa yang ada di kepalanya saat berhubungan ranjang dan masuk ke dalamnya.

Pelajari ketakutan dan ketidakamanannya, sehingga kalian berdua bisa terhubung secara mendalam pada tingkat emosional.

Lakukan empat hal ini, jika Anda ingin istri lebih bergairah saat bermain cinta dengan Anda. Simak penjelasan lengkapnya di sini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News