7 Hal Ini Wajib Dilakukan Wanita Setelah Bermain Cinta

Jumat, 21 Juli 2023 – 08:30 WIB
7 Hal Ini Wajib Dilakukan Wanita Setelah Bermain Cinta - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pasutri bermain cinta. Foto Ilustrasi: Radar Lombok

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Bermain cinta tidak diragukan lagi merupakan kegiatan ranjang yang membuat pasangan ingin melakukannya lagi.

Bermain cinta menuntut stamina dan fisik yang kuat. Maka tidak heran, banyak pasangan yang merasa kelelahan setelah begituan. Namun sebaiknya Anda jangan langsung tidur setelah bermain cinta.

Bagi wanita, ada beberapa hal yang wajib Anda lakukan setelah begituan yang panas. Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Punchng.com.

1. Lap dengan sabun lembut dan air

" Bakteri dari jari, mulut, dan rektum bisa meningkatkan peluang wanita terkena jamur atau infeksi bakteri setelah bermain cinta," kata dokter kandungan-ginekolog, Sherry Ross.

Ross menganjurkan untuk menggunakan sabun yang tidak harum untuk membasuh daerah kewanitaan setelah bermain cinta.

Cukup ambil waslap hangat dan usapkan dengan lembut area tersebut dengan sabun dan air (atau air hangat saja), bergerak dari depan ke belakang.

Pembersihan internal (seperti douching) tidak diperlukan, karena daerah kewanitaan memiliki siklus pencucian internal sendiri yang menjaganya tetap bersih dan seimbang. Jadi, douche tidak diperbolehkan.

2. Berendam di bak mandi

Selain membuat Anda merasa seperti ratu seks yang dimanjakan, menambahkan minyak kelapa murni ke dalam air mandi hangat bisa membantu melembapkan kulit daerah kewanitaan bagian luar dan meredakan pembengkakan atau iritasi daerah kewanitaan yang terjadi setelahnya. Ini mengurangi risiko infeksi Anda.

Wanita wajib tahu, tujuh hal yang harus dilakukan wanita setelah Anda selesai bermain cinta dengan suami. Simak ulasan lengkapnya di sini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News