Permudah Bisnis Pelaku UMKM, Order Online Rilis Dua Unit Usaha Terbaru

Kamis, 13 Juli 2023 – 16:45 WIB
Permudah Bisnis Pelaku UMKM, Order Online Rilis Dua Unit Usaha Terbaru - JPNN.com Jabar
CEO & Founder OrderOnline.id  Rovan Alfarry dalam kegiatan di Kota Bandung, Kamis (13/7). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Dua unit bisnis baru milik PT Ordivo Teknologi Indonesia atau OrderOnline.id resmi diperkenalkan kepada publik di Kota Bandung.

OrderOnline.id selaku penyedia platform pembuatan dan pengelolaan toko online bagi pelaku bisnis dan UMKM hari ini memperkenalkan dua unit bisnis terbarunya yakni OStock dan OLogi.

Kehadiran dua unit bisnis baru ini menandai komitmen yang berkelanjutan dari OrderOnline.id dalam membangun ekosistem bisnis online di Indonesia.

Ekosistem bisnis online yang terintegrasi ini akan menjadi solusi end-to-end sehingga mendukung pengelolaan dan pengembangan bisnis online yang lebih efektif dan efisien.

CEO & Founder OrderOnline.id Rovan Alfarry mengatakan, pihanya memahami tantangan yang dihadapi oleh pemilik bisnis online dalam menjalankan toko online mereka, adalah sulitnya menemukan supplier dengan kualitas dan kapasitas produksi yang konsisten.

Sebagai respons, OrderOnline.id menghadirkan OStock, yang menghubungkan supplier dan seller untuk menjadi solusi bersama dalam menjual produk secara konsisten, meminimalisir risiko kekurangan stok, dan mendapatkan harga modal produk yang kompetitif.

“Memasuki tahun kelima, kami terus berkomitmen untuk memberi dampak positif serta mendukung industri bisnis online dan UMKM di Indonesia, salah satunya melalui dua unit bisnis baru, yakni OStock dan OLogi,” katanya di Bandung, Kamis (13/7).

“Kehadairan OStock akan menghubungkan seller bisnis online dengan manufaktur atau supplier produk sehingga meminimalisir risiko kekurangan stok produk bagi para seller,” sambungnya.

PT Ordivo Teknologi Indonesia atau OrderOnline.id memperkenalkan dua unit bisnis terbarunya untuk mempermudah bisnis para pelaku UMKM.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News