Telkom Gandeng Pemprov Jabar, Bantu UMKM Naik Kelas Lewat Platform PaDi

Kamis, 06 Juni 2024 – 19:45 WIB
Telkom Gandeng Pemprov Jabar, Bantu UMKM Naik Kelas Lewat Platform PaDi - JPNN.com Jabar
PT Telkom Indonesia menjalin kolaborasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat yang tertuang dalam Perjanjian Kerja Sama (PKS). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - PT Telkom Indonesia menjalin kolaborasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat yang tertuang dalam Perjanjian Kerja Sama (PKS). Kerja sama ini untuk menaikkan kelas para pelaku UMKM di Jabar.

Salah satu produk unggulan dari umbrella brand Leap Telkom Digital pun bisa memasarkan dagangannya melalui platform PaDi UMKM.

PaDi UMKM menjadi platform Pemprov Jabar untuk memenuhi kebutuhan barang dan jasa pada program West Java Digital Marketplace (WJDM).

WJDM merupakan program yang diinisiasi Pemprov Jabar agar UMKM di Jawa Barat bisa bergabung di marketplace (lokapasar), seperti PaDi UMKM.

Dengan begitu, UMKM dapat semakin lebih mudah memasarkan produk dan mendapatkan transaksi dari perangkat daerah di Jawa Barat.

Perangkat daerah pun bisa berbelanja untuk mendapatkan kebutuhan barang dan jasanya dengan nyaman langsung di PaDi UMKM.

Saat ini, sudah lebih dari 13 ribu UMKM di Jawa Barat yang bergabung di PaDi UMKM dengan total lebih dari 380 ribu produk.

Dengan hadirnya PaDi UMKM di Jabar diharapkan transaksi UMKM bisa lebih meningkat dan memberikan efek domino yang dapat berdampak kepada kesejahteraan masyarakat di Jawa Barat.

Telkom Indonesia menjalin kolaborasi dengan Pemprov Jawa Barat yang tertuang dalam Perjanjian Kerja Sama (PKS) untuk menaikkan kelas UMKM.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News