Grab Indonesia Berbagi Kebahagiaan Pada Momen Iduladha 2023

Selasa, 04 Juli 2023 – 07:10 WIB
Grab Indonesia Berbagi Kebahagiaan Pada Momen Iduladha 2023 - JPNN.com Jabar
Melalui Ratusan Hewan Kurban, Grab Indonesia Berbagi Kebahagiaan Pada Momen Iduladha 2023. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Dalam rangka memperingati Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah, Grab Indonesia menyalurkan satu ekor sapi seberat satu ton dan ratusan ekor kambing yang akan diberikan kepada mitra pengemudi, masyarakat di lingkungan perusahaan, serta masyarakat yang membutuhkan di berbagai wilayah Indonesia.

Sapi seberat 1 ton diserahkan perwakilan manajemen dan Mitra Pengemudi Grab Indonesia melalui Masjid Jami Al-Munawwarah, Ciganjur, Jakarta, yang juga dikenal sebagai Masjid Gus Dur, pada hari Rabu, (28/6).

Country Managing Director, Grab Indonesia Neneng Goenadi mengatakan, untuk ratusan ekor kambing kurban dibagikan secara bertahap kepada penerima manfaat yaitu Mitra Pengemudi dan masyarakat di lingkungan perusahaan di 30 kota.

"Termasuk Jabodetabek, Bandung, Medan, Makassar, Surabaya, DI Yogyakarta, dan Palembang," ucap Neneng dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Selasa (4/7).

Menurutnya, penyaluran hewan kurban Iduladha ini merupakan wujud kepedulian dan simbol silaturahmi Grab Indonesia.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi, kata Neneng, berkurban merukapan langkah nyata untuk berbagi dengan sesama.

"Kami berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan semangat kebaikan serta mempererat kerukunan, tidak hanya dengan mitra pengemudi tapi juga penerima manfaat di tanah air. Semoga dapat menjadi berkah bagi kita semua," katanya. (mar5/jpnn)

Grab Indonesia menyalurkan satu ekor sapi seberat satu ton dan ratusan ekor kambing yang akan diberikan kepada mitra pengemudi pada momen Iduladha 2023.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News