Grab Beri Apresiasi Dana Bagi Mitra Driver Sebesar 1 Juta Dolar

Selasa, 27 Agustus 2024 – 19:00 WIB
Grab Beri Apresiasi Dana Bagi Mitra Driver Sebesar 1 Juta Dolar - JPNN.com Jabar
Country Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi mengumumkan pemberian dana apresiasi sebesar total 1 juta Dolar Amerika atau 16 miliar Rupiah kepada Mitra Pengemudi dan Mitra Merchant Grab dan Ovo. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Grab Indonesia memberikan apresiasi kepada mitra driver sebagai ajang tahunan Hari Mitra Grab dan OVO. Sebanyak dua ribu mitra Grab dari Aceh hingg Papua turut hadir merayakan semangat kebersamaan dan solidaritas.

Sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi perusahaan terhadap mitra pengemudi dan merchant atas loyalitas dan dedikasinya, Grab dan OVO memberikan dana apresiasi senilai total 1 juta dolar Amerika atau Rp16 miliar.

Dana tersebut disalurkan oleh BenihBaik.com melalui program Apresiasi Dana Abadi hingga akhir tahun 2024 dalam bentuk, beasiswa, voucher sembako bagi 30.400 penerima, bantuan dana operasional dan modal pengembangan usaha bagi 1.900 pelaku UMKM, serta dana renovasi bagi 130 UMKM terpilih senilai masing-masing Rp15 juta.

“Hari Mitra Grab & OVO tahun ini menjadi sangat spesial karena dirayakan bersamaan dengan perayaan bulan Kemerdekaan Republik Indonesia. Semoga semangat kemerdekaan dalam perayaan tahun ke-4 program ini dapat memperkuat solidaritas mitra pengemudi dan mitra merchant kami,” kata Country Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi dalam keterangannya, Selasa (27/8).

Perayaan ini, kata Neneng, sekaligus menjadi momentum untuk menegaskan komitmen Grab untuk terus memberdayakan mitra dengan memberikan peluang penghasilan tambahan melalui pengaturan jam kerja yang fleksibel, terutama di tengah tantangan yang ada.

“Kami percaya bahwa fleksibilitas jam kerja adalah kunci dalam menciptakan kesempatan ekonomi yang memungkinkan setiap orang tanpa memandang latar belakang untuk meraih penghasilan dan memenuhi kebutuhan mereka,” ujarnya.

“Dengan menghubungkan ratusan mitra pengemudi ke jutaan pengguna di seluruh Indonesia, semoga semakin banyak masyarakat yang dapat menikmati manfaat dari platform Grab,” lanjut dia.

Mitra pengemudi Grab Car asal Bandung, Handy Husada, menjadi salah satu pemenang program Mitra Sigap Ramah yang mendapatkan satu unit mobil.

Grab Indonesia memberikan apresiasi kepada mitra driver sebagai ajang tahunan Hari Mitra Grab dan OVO.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News