Datang ke Pasar Parung dan Prumpung, Jokowi Bagikan BLT dan Pastikan Harga Bapok Aman Jelang Iduladha

Rabu, 21 Juni 2023 – 15:30 WIB
Datang ke Pasar Parung dan Prumpung, Jokowi Bagikan BLT dan Pastikan Harga Bapok Aman Jelang Iduladha - JPNN.com Jabar
Presiden Jokowi saat memberikan keterangan resmi kepada awak media, seusai meninjau Pasar Parung dan Pasar Prumpung, Kabupaten Bogor. Foto: Dok Pemkab Bogor.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Presiden Jokowi melakukan kunjungan ke Pasar Parung dan Pasar Prumpung, Kabupaten Bogor, Rabu (21/6).

Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan menerangkan bahwa dirinya sempat ditanya Presiden Jokowi terkait perkembangan permasalahan di Kabupaten Bogor.

“Kepada Presiden Jokowi saya melaporkan, alhamdulillah Kabupaten Bogor relatif kondusif. Semenjak awal 2023, baik permasalahan ekonomi, sosial, bencana dan yang lainnya masih bisa ditangani dengan baik,” ucapnya.

Iwan menyebut pada kunjungan kerjanya, Presiden Jokowi memberikan BLT kepada para pedagang di Pasar Parung dan Pasar Prumpung Gunung Sindur.

“Alhamdulillah Bapak Presiden menyerahkan bantuan langsung kepada pedagang," ujarnya.

Iwan Setiawan menyambut baik bantuan tersebut dan berharap bantuan dari Jokowi dapat menambah modal para pedagang.

"Tentunya kami senang, para pedagang mendapatkan suntikan pendanaan untuk keluarga mereka dan tentunya untuk usaha," ujarnya.

Selain berdialog dengan para pedagang, Jokowi memberikan bantuan sembako dan bantuan langsung tunai (BLT) kepada para pedagang.

Presiden Jokowi melakukan kunjungan ke Pasar Parung dan Pasar Prumpung, Kabupaten Bogor untuk memastikan harga bapok aman jelang Iduladha nanti.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News