Gading Marten Hingga Erica Carlina Siap Ramaikan Pembukaan Tiger Club Paskal Bandung

Senin, 05 Juni 2023 – 19:10 WIB
Gading Marten Hingga Erica Carlina Siap Ramaikan Pembukaan Tiger Club Paskal Bandung - JPNN.com Jabar
Ilustrasi: Tiger Club Paskal Bandung. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Klub malam Tiger Club akan membuka cabang pertamanya di Kota Bandung pada Rabu (7/6). Berlokasi di Paskal Hyper Square, klub ini siap menghadirkan pengalaman dunia malam yang berbeda.

Sebagai bagian dari HW Griup, Tiger Club didesain dengan konsep yang futuristik dan teknologi tercanggih.

Hal ini menjadikan Tiger Club Paskal Bandung bisa menjadi salah satu referensi tempat hiburan malam yang memanjakan mata.

Pada acara grand opening nanti, Tiger Club Bandung bakal menghadirkan penampilan spesial artis papan atas Indonesia yakni Gading Marten.

Gading akan membawakan penampilan spesial yang belum pernah dipertunjukan sebelumnya. Adapun rencananya grand opening akan dilakukan pada 24 Juni.

“Sebagai seorang artis, saya sangat senang mengambil bagian dalam grand opening Tiger Club Paskal Bandung. Membawakan spesial performance di acara opening nanti adalah pengalaman baru,” kata Gading dalam keterangannya, Senin (5/6).

“Bagi saya kesempatan ini jadi cara untuk mengeksplorasi kreativitas saya dengan cara yang berbeda dan bisa terhubung dengan penonton dengan cara unik,” sambungnya.

Tak hanya Gading Marten, influencer terkenal Erica Carlina juga akan ambil bagian dalam kegiatan ini.

Sejumlah artis papan atas akan meramaikan grand opening Tiger Club Paskal Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News