4 Cara Membuat Istri Terpuaskan di Ranjang Berkali-kali, Suami Wajib Tahu!

Kamis, 18 Mei 2023 – 08:30 WIB
4 Cara Membuat Istri Terpuaskan di Ranjang Berkali-kali, Suami Wajib Tahu! - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pasangan bermesraan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Orgasme pada wanita seolah masih menjadi misteri bagi sebagian orang. Pasalnya, tidak semua wanita bisa mengalami hal tersebut.

Pada umumnya, orgasme dianggap sebagai puncak gairah seksual bagi pria maupun wanita dan sifatnya bervariasi di setiap orang.

Berbeda dengan pria yang membutuhkan waktu cukup lama untuk memperoleh orgasme selanjutnya, wanita dapat mencapainya berkali-kali atau multiple orgasm.

Berikut ini cara membuat wanita mendapatkan kepuasan di ranjang berkali-kali:

1. Rangsangan Berkali-kali

Memancing pasangan dengan rangsangan sesering mungkin bisa menjadi satu cara efektif. Bangun gairah wanita dengan melakukan satu jenis rangsangan, tetapi jangan sekaligus.

2. Fokus Pada Bagian Ini

Klitoris merupakan bagian yang sangat sensitif bagi wanita, rangsangan yang berfokus pada klitoris secara langsung akan membuat wanita lebih cepat mengalami orgasme.

3. Bermesraan

Meski terdengar sepele, namun bermesraan atau cuddling juga mampu memengaruhi orgasme wanita.

Hormon oksitosin yang dikeluarkan ketika bermesraan dapat menjadi kunci untuk membuat wanita mengalami orgasme lebih sering dan lama.

Berikut ini empat cara memuaskan istri berkali-kali saat bermain cinta. Para suami wajib tahu nih!
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News