3 Janji Prabowo-Gibran Andai Terpilih Jadi Presiden

Senin, 30 Oktober 2023 – 16:00 WIB
3 Janji Prabowo-Gibran Andai Terpilih Jadi Presiden - JPNN.com Jabar
Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka disebut janjikan berikan makan gratis hingga menambah gaji guru.

Hal tersebut, disampaikan oleh Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo saat menghadiri deklarasi Prabowo Mania 08, di Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

Pihaknya menjanjikan jika Prabowo-Gibran menang maka akan sediakan makanan gratis bagi anak usia sekolah dan pra-sekolah, serta ibu hamil untuk mencegah stunting.

“Tidak ada anak-anak di seluruh Indonesia yang kelaparan ke depannya, termasuk di Depok,” ucap Hashim, Senin (30/10).

Selain itu, dirinya menerangkan bahwa Probowo-Gibran akan memberikan makanan gratis kepada ibu hamil.

“Karena Prabowo merasa gizi dan makanan sehat bagi bayi sangat penting, termasuk yang masih di dalam rahim. Tidak boleh ada ibu-ibu yang kelaparan di masa depan, dari Aceh sampai Papua termasuk Depok,” tuturnya.

Tak hanya memberikan makan gratis, pihaknya juga berjanji akan menambah gaji guru senilai Rp 2 juta.

“Prabowo-Gibran akan menambah gaji guru Rp 2 juta per bulan selama 13 bulan setiap tahun termasuk THR, yang akan diberikan kepada guru-guru, termasuk guru honorer di seluruh Indonesia," kata Hashim.

Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka janji berikan makanan gratis kepada anak-anak dan ibu hamil serta menaikan gaji guru sebesar Rp 2 juta.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News