Bank Bjb Siapkan Hadiah dan Promo Menarik Demi Memanjakan Agen Bjb Bisa

Minggu, 30 April 2023 – 11:55 WIB
Bank Bjb Siapkan Hadiah dan Promo Menarik Demi Memanjakan Agen Bjb Bisa - JPNN.com Jabar
Program promo 'Kejar Setoran Agen Bjb Bisa!'. Foto: Bank Bjb

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bank Bjb memanjakan Agen Bjb Bisa! dengan berbagai promo dan banyak program menarik yang menguntungkan, salah satunya melalui Kejar Setoran Agen Bjb Bisa!.

Program Kejar Setoran Agen Bjb Bisa! adalah program promosi pemberian hadiah dalam bentuk voucher belanja atau saldo DigiCash untuk para agen yang berhasil melayani dan menghimpun jumlah nilai setoran tunai terbesar. Periodenya berlaku pada 20 Maret – 19 Mei 2023.

“Kejar Setoran Agen Bjb Bisa! merupakan program yang memanjakan Agen Bjb Bisa! dengan memberikan hadiah voucher belanja atau saldo DigiCash sebagai bentuk apresiasi,” kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank Bjb Widi Hartoto dalam keterangannya, Minggu (30/4).

Kata Widi, program Setoran Agen Bjb Bisa! berlaku bagi seluruh agen yang terdaftar dan aktif bertransaksi baik yang menggunakan media delivery channel mesin EDC Android atau Bjb Bisa! mobile.

Pemenang ditentukan dari jumlah total penerimaam layanan transaksi setoran tunai terbesar melalui pemeringkatan (rangking) di akhir periode program.

Apabila terdapat agen yang memiliki jumlah nilai total penerimaan transaksi setoran yang sama di akhir peride program, maka pemenang ditentukan dari jumlah fee agen tertinggi dari fitur layanan transaksi setoran tunai selama periode program.

Ia menjelaskan layanan penerimaan setoran tunai yang diperhitungkan ke dalam program ini adalah setoran tunai yang dilakukan oleh agen Bjb Bisa! yang masuk ke dalam produk tabungan Bjb Tandamata, Bjb Tandamata Gold, Bjb Tandamata MyFirst, Bjb Tandamata Bisnis, Bjb Tandamata Purnabakti, Bjb Simpeda, dan Bjb TabunganKu.

Selain itu, Bank Bjb juga memberikan hadiah Top up DigiCash atau vouher belanja senilai Rp 1 juta untuk 2 agen dengan tiering total setoran di atas Rp500 juta, Top up DigiCash atau voucher belanja senilai Rp750 ribu untuk 2 agen dengan tiering total setoran lebih dari Rp 400 juta.

Bank Bjb memanjakan Agen Bjb Bisa! dengan berbagai promo dan banyak program menarik yang menguntungkan, salah satunya melalui Kejar Setoran Agen Bjb Bisa!.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News