Spesial Idulfitri 1444 Hijriah, Bank Bjb Hadirkan Banyak Promo

Sabtu, 29 April 2023 – 20:10 WIB
Spesial Idulfitri 1444 Hijriah, Bank Bjb Hadirkan Banyak Promo - JPNN.com Jabar
Spesial Idulfitri 1444 Hijriah, Bank Bjb Hadirkan Banyak Promo. Foto: Bank Bjb.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Dalam rangka menyemarakan Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah, bank bjb kembali memanjakan nasabah dengan berbagai promo. Salah satunya promo spesial potongan harga yang berlaku di puluhan merchant se-Indonesia.

Promo tersebut diikuti oleh puluhan merchant di bidang fesyen dan kecantikan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Untuk mengikutinya, nasabah hanya perlu berbelanja menggunakan chanel digital bank bjb sesuai ketentuan.

Dalam Promo Spesial Idulfitri 1444H ini, nasabah bank bjb berhak mendapat potongan harga sebesar Rp50 ribu dengan minimum pembelian Rp150 ribu di para merchant yang telah bekerjasama, bila bertransaksi menggunakan DIGI atau DigiCash by bank bjb.

Para merchant yang bekerjasama tersebar di berbagai wilayah seperti Bandung Raya, Sukabumi, Tangerang Selatan, Ciamis, Pandeglang, Pekalongan, Makassar, hingga Batam.

Periode program Promo Spesial Idulfitri 1444H berlangsung pada 6 hingga 20 April 2023.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan, promo spesial Idulfitri 1444 H adalah salah satu wujud komitmen perusahaan dalam memberi layanan terbaik untuk masyarakat.

"Promo ini juga merupakan bentuk dukungan perusahaan terhadap kemajuan bisnis UMKM di Indonesia melalui opsi kemudahan transaksi bersama digital banking bank bjb," ucap Widi dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Sabtu (29/4).

Dalam rangka Idulfitri 1444 Hijriah, bank bjb hadirkan beragam promo spesial potongan harga yang berlaku di puluhan merchant se-Indonesia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News