Hari Jadi Ke-24 Depok, Mohammad Idris: PR Kami Masih Banyak

Kamis, 27 April 2023 – 18:00 WIB
Hari Jadi Ke-24 Depok, Mohammad Idris: PR Kami Masih Banyak - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok, Mohammad Idris sebut masih banyak permasalahan yang terjadi di Kota Depok yang belum teratasi hingga saat ini.

Dirinya menyebut dari berbagai kemajuan selama 24 tahun, tentunya bukan berarti tidak ada permasalahan di Kota Depok.

"Masih banyak masalah yang kami hadapi, seperti kemacetan, banjir dan bencana lainnya, itu juga masih dirasakan di Kota Depok ini," ucap Idris, Kamis (27/4).

Idris mengungkapkan permasalahan yang terjadi di Kota Depok tak lepas dari ketidaktertiban, ketidakaturan administrasi dan sebagainya.

"Ini juga bagian permasalahan-permasalahan yang harus diselesaikan. Tetapi substansi dalam permasalahan kota besar seperti Kota Depok ini adalah permasalahan kemiskinan, yaitu miskin ide, miskin sumber daya manusia (SDM), miskin kepedulian, miskin hidup bersama," jelasnya.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa Kota Depok sudah damai dan nyaman untuk dijadikan tempat tinggal.

"Depok sudah cukup damai, kita sudah cukup enak, nyaman tinggal di Depok, jangan sampai ada yang ngerecokin dengan isu-isu recehan yang tidak terbukti secara ilmiah," tuturnya.

Dirinya membeberkan bahwa indeks konflik sosial Kota Depok dinilai baik, berdasarkan hasil penelitian kerja sama Kesbangpol dengan UI pada tahun 2022.

Mohammad Idris menyebut di tengah kemajuan Kota Depok, masih ada masalah yang belum teratasi di HUT ke-24 Kota Depok ini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News