Helikopter yang Dinaiki Ridwan Kamil Mendadak Jadi Objek Swafoto Warga Depok

Kamis, 27 April 2023 – 16:00 WIB
Helikopter yang Dinaiki Ridwan Kamil Mendadak Jadi Objek Swafoto Warga Depok - JPNN.com Jabar
Potret warga Depok yang sedang berfoto dengan helikopter yang digunakan oleh Ridwan Kamil. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil hadiri perayaan HUT ke-24 Kota Depok dengan menggunakan helikopter, pada Kamis (27/4).

Orang nomor satu di Jawa Barat tersebut, diketahui datang dari Sumedang menuju Kota Depok dan mendarat di Lapangan Irekap, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

Berdasarkan pantauan JPNN.com di lapangan, meski Ridwan Kamil sudah menuju gedung DPRD Kota Depok, tetapi banyak warga sekitar yang datang untuk melihat helikopter yang digunakan oleh Ridwan Kamil.

Tak hanya itu banyak juga warga yang datang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, untuk berswafoto dengan helikopter yang berada di Lapangan Irekap.

Salah satu warga Depok, Indah menerangkan bahwa dia datang bersama anak-anaknya untuk melihat Ridwan Kamil secara langsung.

"Karena tadi ramai di grup WhatsApp, makanya saya ke sini. Tetapi Pak Gubernurnya ternyata sudah menuju gedung DPRD," ucapnya.

Karena tak sempat bertemu dengan Ridwan Kamil, sehingga dirinya bersama anak-anaknya mengabadikan momen dengan berswafoto bersama helikopter yang digunakan Ridwan Kamil.

"Padahal maunya foto sama Pak Gubernur, tetapi karena enggak ketemu jadi foto-foto sama helinya saja," tuturnya.

Warga Depok padati Lapangan Irekap untuk melihat dan berswafoto dengan helikopter yang digunakan oleh Ridwan Kamil untuk menghadiri HUT ke-24 Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News