Tak Mau Ketinggalan Perayaan HUT Kota Depok, Ridwan Kamil Rela Naik Helikopter dari Sumedang

Kamis, 27 April 2023 – 15:20 WIB
Tak Mau Ketinggalan Perayaan HUT Kota Depok, Ridwan Kamil Rela Naik Helikopter dari Sumedang - JPNN.com Jabar
Warga Depok datangi Lapangan Irekap untuk melihat helikopter yang digunakan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil hadiri HUT ke-24 Kota Depok dengan menggunakan helikopter.

Orang nomor satu di Jawa Barat itu datang dari Sumedang menuju Kota Depok, dan mendarat di Lapangan Irekap, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Kamis (27/4).

Sebelum mengikuti Rapat Paripurna di Gedung DPRD, Ridwan Kamil juga diketahui menyempatkan diri ke rumah Sekda Depok, Supian Suri yang lokasinya tidak jauh dari Lapangan Irekap.

Salah satu warga sekitar, Lina mengatakan bahwa dirinya mendengar suara helikopter yang cukup kencang, sehingga dia langsung mendatangi lokasi.

"Pak Gubernur datang sehabis zuhur. Tadi saya lagi di rumah, saya dengar ko ada suara helikopter, taunya ada Pak Ridwan Kamil," tuturnya di lokasi, Kamis (27/4).

Dirinya juga mengatakan bahwa jarak rumahnya dengan Lapangan Irekap memang tidak terlalu jauh.

"Rumah saya dekat sini, jadi langsung datang mau liat Pak Gubernur," ujarnya. (mcr19/jpnn)

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil datangi Kota Depok untuk ikuti peringatan HUT ke-24 Kota Depok dengan menaiki helikopter yang menjadi tontonan warga.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News