32 Lokasi Pelaksanaan Salat Idulfitri PD Muhammadiyah Kota Depok, Lengkap!

Kamis, 20 April 2023 – 10:45 WIB
32 Lokasi Pelaksanaan Salat Idulfitri PD Muhammadiyah Kota Depok, Lengkap! - JPNN.com Jabar
Ilustrasi Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kota Depok akan menyelanggarakan Salat Idulfitri 1444 HIjriah pada Jumat (21/4) di beberapa lokasi.

Sekretaris PD Muhammadiyah Kota Depok, Ali Wartadinata mengatakan bahwa pada pelaksanaan Salat Idulfitri tahun ini, PD Muhammadiyah Kota Depok akan melaksanakan Salat Id di 32 lokasi.

“Untuk pelaksanaan Salat Idulfitri ada 32 lokasi yang tersebar di delapan kecamatan di Kota Depok,” ucap Ali saat dihubungi JPNN.com, Kamis (20/4).

Dirinya menjelaskan berbagai persiapan telah dilakukan untuk pelaksanaan Salat Idulfitri tersebut.

“Kami telah membentuk panitia di tiap-tiap lokasi, berkoordinasi dengan pemerintah dan kepolisian setempat, serta menyampaikan informasi kepada masyarakat yang ingin melaksanakan Salat Idulfitri,” terangnya.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat Kota Depok agar tetap saling menghargai pendapat ataupun perbedaan yang ada.

“Mengimbau agar tetap tasamuh dan saling menghargai pendapat dan perbedaan,” ujarnya.

Dia memastikan untuk khatib dan imam yang bertugas di 32 lokasi merupakan mubaligh Muhammadiyah.

PD Muhammadiyah Kota Depok akan melaksanakan Salat Idulfitri pada Jumat (21/4), di 32 lokasi yang tersebar di delapan kecamatan. Berikut perincian lokasinya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News