Toko Daging Nusantara Diserbu Warga, Antreannya Mengular Hingga ke Luar

Rabu, 19 April 2023 – 16:30 WIB
Toko Daging Nusantara Diserbu Warga, Antreannya Mengular Hingga ke Luar - JPNN.com Jabar
Para pengunjung rela antre di depan Toko Daging Nusantara di wilayah Grand Depok City (GDC), Kota Depok demi mendapatkan daging murah. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ratusan warga padati Toko Daging Nusantara di wilayah Grand Depok City (GDC), untuk berburu harga daging yang terjangkau jelang lebaran.

Pantauan JPNN.com di lapangan, antrean di Toko Daging Nusantara tersebut mengular hingga pelataran toko.

Imah, warga Cilebut, Kabupaten Bogor rela antre sejak pagi untuk mendapatkan daging dengan kualitas terbaik dengan harga terjangkau.

"Saya beli daging sapi yang harga Rp 105 ribu per kilogramnya, jauh-jauh ke sini karena harganya beda jauh sama di pasaran yang harganya bisa sampai Rp 150 per kilogramnya," katanya, Rabu (19/4).

Dirinya mengaku sudah datang sejak pukul 11.00 WIB, tetapi karena antre dan masuknya dibatasi sehingga dirinya harus rela menunggu cukup lama.

"Saya datang bersama kakak saya, dan setiap orangnya itu belinya dibatasi, hanya 4 kilogram saja," tuturnya.

Tuti, warga Tapos menyebut dirinya sudah datang sejak pukul 08.00 WIB, tetapi karena panjang antrean hingga ke parkiran, maka dirinya memutuskan untuk pulang dan kembali lagi siang ini.

"Pas baru buka saya sudah datang, teapi antrenya sampai ke parkiran, makanya pulang lagi dan siang ini datang antreannya udah mulai berkurang," ujarnya.

Toko Daging Nusantara di wilayah Grand Depok City (GDC) diserbu warga lantaran menjual daging dengan harga murah, yakni Rp 105 per kilogram.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News