Dadan Tri Yudianto Bantu Pembangunan Kubah Masjid Al-Ishlah Tasikmalaya

Rabu, 19 April 2023 – 14:00 WIB
Dadan Tri Yudianto Bantu Pembangunan Kubah Masjid Al-Ishlah Tasikmalaya - JPNN.com Jabar
Perwakilan Komunitas Andalan Dadan (Komandan), saat memberikan bantuan kubah masjid secara simbolis, untuk Masjid Al-Ishlah di kampung Cipariuk, Desa Mulyasari, Kecamatan Salopa, Kabupaten Tasikmalaya. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, TASIKMALAYA - Pengusaha Muda Dadan Tri Yudianto memberikan bantuan kubah untuk Masjid Al-Ishlah di kampung Cipariuk, Desa Mulyasari, Kecamatan Salopa, Kabupaten Tasikmalaya.

Secara simbolik, sumbangan kubah modern berdiameter hampir 5 meter tersebut, diserahkan perwakilan Dadan Tri Yudianto dari Komunitas Andalan Dadan (Komandan), Asep Budianto bersama tim.

Bantuan kubah masjid, diterima secara langsung DKM sekaligus panitia pembangunan Masjid Al-Ishlah Ustaz Muhtar Gozali, didampingi Kepala Desa Mulyasari, Dudung Suryana dan disaksikan tokoh serta masyarakat sekitar.

Selain memberikan bantuan kubah masjid, Komandan juga menyerahkan bantuan dari Dadan Tri Yudianto untuk para yatim dan manula di sana.

Setidaknya puluhan anak yatim dan manula kampung Cipariuk mendapat santunan dari Dadan Tri Yudianto.

Melalui Asep, Dadan Tri Yudianto berharap dengan adanya kubah besar dan modern itu dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Desa Mulyasari, Kecamatan Salopa, Kabupaten Tasikmalaya untuk lebih memakmurkan masjid dan menjadi lebih khusyuk dalam beribadah.

"Tentu Pak Dadan ingin kubah besar dan modern ini dapat membuat masyarakat lebih peduli dan lebih memakmurkan masjid, dengan mengadakan sejumlah kegiatan positif di masjid ini," ucapnya, Rabu (19/4).

Kepala Desa Mulyasari, Dudung Suryana beserta perwakilan DKM Al-Ishlah, Muhtar Gozali menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Dadan Tri Yudianto yang telah memberikan bantuan kubah Masjid Al-Ishlah yang menjadi impian masyarakat Desa Mulyasari selama ini.

Pengusaha muda Dadan Tri Yudianto memberikan bantuan kubah untuk Masjid Al-Ishlah di kampung Cipariuk, Desa Mulyasari, Kecamatan Salopa, Kabupaten Tasikmalaya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News