Mengusung Konsep 'Tersembunyi' Hidden Gem LA Jadi Tempat Kumpulnya Jenama Kuliner Viral

Kamis, 06 April 2023 – 14:37 WIB
Mengusung Konsep 'Tersembunyi' Hidden Gem LA Jadi Tempat Kumpulnya Jenama Kuliner Viral - JPNN.com Jabar
Mengusung Konsep 'Tersembunyi' Hidden Gem.LA Jadi Tempat Kumpulnya Jenama Kulier Viral. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kawasan Lengkong Kecil di Kota Bandung kini disulap menjadi destinasi wisata kuliner. Puluhan santapan khas Bandung dan modern tersaji disana.

Terlebih, kawasan Jalan Lengkong Kecil dijuluki surga kuliner. Area yang tadinya sepi di malam hari, berubah menjadi sebuah desitinasi baru.

Kuliner-Kuliner unik nan kreatif berkumpul menjadi satu dan ditunjang oleh para Food Influencer digital membuat Lengkong Kecil ini berubah menjadi pasar kaget.

Fenomena tersebut berlanjut menjadi sebuah destinasi wisata, yaitu wisata Kuliner yang terdengar hingga penjuru kota diluar Bandung, dari wisatawan dari luar bandung yaitu Jakarta, Bogor hingga Lampung banyak berdatangan untuk mengunjungi tempat tersebut.

Hingga lahirlah, Hidden Gem.LA (Lengkong Alit) yakni sebuah kumpulan kuliner brand viral yang berada di satu lokasi.

Akhirnya, mereka berkumpul membuat Food Station dengan menggabungkan konsep Hypening dan Traditional Food.

"Kami berkumpul disini, mengembangkan bisnis kuliner dengan konsep streetfood dan Hidden Gem dipusat kota yaitu lengkong Kecil yang bisa dijangkau oleh semua kalangan," ucap pengelola Hidden Gem.LA Arief Maulana dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Kamis (6/4).

Arief menuturkan, Hidden Gem.LA dihadirkan pada tanggal 15 Maret 2023. Hidden Gem.LA lahir sebagai iconic kuliner terbaru di era sekarang.

Jenama kuliner viral berkumpul dalam satu lokasi di Hidden Gem.LA (Lengkong Alit) Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News