Akibat Kebocoran Tabung Gas 3 Kg, Warung Pecel Lele di Depok Ludes Terbakar

Jumat, 18 Februari 2022 – 23:15 WIB
Akibat Kebocoran Tabung Gas 3 Kg, Warung Pecel Lele di Depok Ludes Terbakar - JPNN.com Jabar
Pemadaman api di warung makan pecel lele, Jalan Putri Nunggal, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Jumat (18/2) malam. Foto : Dokumen Damkar Depok.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Warung pecel lele di Jalan Putri Nunggal, RT 2, RW 3, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, ludes terbakar pada Jumat (18/2) malam.

Kabid Pengendalian dan Opersional Damkar Depok Welman Naipospos mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.27 WIB.

"Setelah mendapatkan laporan dari warga kami langsung menerjunkan anggota dari Damkar UPT Cimanggis untuk melakukan pemadaman," katanya, pada Jumat (18/2) malam.

Dugaan sementara, kebakaran tersebut terjadi lantaran adanya kebocoran pada tabung gas.

“Diduga kuat penyebab kebakaran karena adanya kebocoran pada tabung gas 3 kilogram," ujarnya

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, tiga pengunjung yang sedang menyantap makanan berhasil melarikan diri saat kobaran api muncul.

"Tidak korban jiwa dalam peristiwa ini. Untuk kerugian yang dialami pemilik, masih dalam proses penghitungan," tutupnya. (mcr19/jpnn)

Warung pecel lele di Jalan Putri Nunggal, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok ludes terbakar akibat kebocoran gas 3 Kg pada Jumat (18/2) malam

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News