19 Kantong Darah Berhasil Dikumpulkan Kejari Depok Lewat Acara Donor Bersama

Jumat, 18 Februari 2022 – 22:15 WIB
19 Kantong Darah Berhasil Dikumpulkan Kejari Depok Lewat Acara Donor Bersama - JPNN.com Jabar
Kajari Depok Sri Kuncoro bersama dengan Ibu Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakartini, mengikuti kegiatan donor darah. Foto : Dokumen Kejari Depok.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok bersama PMI melaksanakan kegiatan donor darah.

Kepala Kejari Kota Depok Sri Kuncoro mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pihaknya.

Tidak hanya para pegawai saja, Sri Kuncoro bersama dengan Ibu Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakartini juga turut mendonorkan darahnya pada kegiatan tersebut.

“Dengan darah yang kami donorkan ini, diharapkan bisa menjadi sumbangsih nyata bagi warga Depok yang membutuhkan,” katanya, pada Jumat (18/2).

Selain membantu warga Depok yang membutuhkan, donor darah juga baik untuk menjaga kesehatan dan kebugaran.

"Selain membantu orang lain, donor darah juga menyehatkan bagi pendonor. Jadi, sambil membantu orang lain, kami juga mendapatkan manfaat sehatnya," ujarnya.

Kegiatan donor darah tersebut dilakukan pihaknya secara periodik, pada dua atau tiga bulan sekali demi membantu memenuhi stok darah di PMI demi membantu masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat menumbuhkan rasa cinta kepada sesama untuk saling membantu dan saling menolong. Karena setetes darah sangat berarti," tandasnya.

Demi menjaga ketersedian kantong darah di sejumlah rumah sakit, Kejari Kota Depok bersama PMI melaksanakan kegiatan donor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News