Deklarasi Ridwan Kamil Capres 2024 Bergema di Sukabumi

Jumat, 18 Februari 2022 – 16:03 WIB
Deklarasi Ridwan Kamil Capres 2024 Bergema di Sukabumi - JPNN.com Jabar
Relawan RKK dan komunitas driver online Sukabumi dalam deklarasi Ridwan Kamil for Presiden 2024. (Foto: Relawan Ridwan Kamil)

jabar.jpnn.com, SUKABUMI - Dukungan masyarakat terhadap Ridwan Kamil untuk maju di pemilihan presiden tahun 2024 terus mengalir.

Setelah Bandung, kini dukungan pun datang dari sukarelawan RKK (Ridwan Kamil Kita) dengan komunitas driver online Sukabumi.

Komunitas Driver Online Sukabumi yang tergabung dalam sukarelawan RKK pun menggelar Deklarasi Ridwan Kamil for Presiden RI 2024 di Jalan Cisaat, Sukabumi.

Uniknya, deklarasi dikemas dengan cara sosial Jum'at berbagi. Para driver online membagikan nasi bungkus kepada masyarakat kurang mampu dan dhuafa. Tak lupa, nasi bungkus juga dibagikan kepada sesama driver online yang tengah menanti pesanan.

Ketua sukarelawan Ridwan Kamil Kita, Harri Permana Hadi mengatakan, sukarelawan RKK merupakan transformasi dari relawan Aku Rindu.

Sukarelawan Aku Rindu sendiri merupakan pendukung pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum saat Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018.

"Saat ini sukarelawan Ridwan Kamil Kita semakin solid dan bergerak dengan menggandeng berbagai komunitas. Seperti halnya pada pekan lalu dengan komunitas Driver Online Bandung dan sekarang dengan komunitas Driver Online Sukabumi," katanya melalui keterangan resminya, Jum'at (18/2).

Ia menerangkan, saat ini para relawan di komunitas sudah bersiap dan mulai melakukan deklarasi sebagai bentuk kerinduan masyarakat Jabar untuk mendukung Ridwan Kamil untuk maju sebagai calon presiden 2024

Dukungan terhadap Ridwan Kamil untuk maju sebagai Capres 2024 kembali datang, kali ini datang dari komunitas driver online Sukabumi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News