Ridwan Kamil Membuatkan Desain Khusus Untuk Calon Alun-alun dan Masjid Raya Depok

Senin, 14 Februari 2022 – 16:45 WIB
Ridwan Kamil Membuatkan Desain Khusus Untuk Calon Alun-alun dan Masjid Raya Depok - JPNN.com Jabar
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Wali Kota Depok Mohammad Idris, saat menunjukan desain Alun-alun Wilayah Barat Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Hal unik terjadi di sela-sela kunjungan kerja Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ke Kota Depok pada Senin (14/2).

Dalam kunjungan itu, Ridwan Kamil menyempatkan diri menggambarkan secara khusus desain untuk calon Alun-alun Wilayah Barat Kota Depok.

Hal tersebut sontak membuat Wali Kota Depok Mohammad Idris merasa tersanjung, lantaran dibuatkan desain alun-alun secara langsung oleh orang nomor satu di Jawa Barat.

Idris bercerita, rencananya konsep pembangunan Alun-alun dan Masjid Raya Kota Depok akan mulai digarap pada 2022 ini, yang nantinya bakal mulai dikerjakan pada 2023 mendatang.

"Di tahun ini kami fokus pada perencanaannya, untuk pembangunannya rencananya akan dikerjakan di 2023 nanti," katanya.

Menurutnya, pembangunan masjid raya dan alun-alun tersebut sudah lama didamba-dambakan oleh masyarakat Kota Depok, lantaran selama ini Depok belum memiliki masjid raya.

“Selama 22 tahun, Depok belum punya masjid raya. Makannya kami ingin membangunnya," ujarnya.

Rencananya, pembangunan Masjid Raya Kota Depok bakal dilakukan di Jalan Margonda Kecamatan Beji, Kota Depok.

Berkunjung ke Kota Depok Ridwan Kamil buatkan desain khusus untuk calon Alun-alun dan Masjid Raya Kota Depok. Hasilnya kece banget!
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News