Anggaran Sebesar Rp14,55 Miliar Digelontorkan untuk Memperbaiki Jalan Amblas Sholeh Iskandar Bogor

Kamis, 17 Februari 2022 – 13:50 WIB
Anggaran Sebesar Rp14,55 Miliar Digelontorkan untuk Memperbaiki Jalan Amblas Sholeh Iskandar Bogor - JPNN.com Jabar
Potret proses perbaikan Jalan Sholeh Iskandar yang amblas, tepat di depan eks Mal Mega M Kota Bogor. Foto: Yogi Faisal/JPNN

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Anggaran sebesar Rp14,55 miliar disiapkan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat untuk memperbaiki Jalan Sholeh Iskandar di Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor.

Perbaikan jalan tersebut dilakukan lantaran jalan yang beradi tepat di depan eks Mal Mega M Kota Bogor itu amblas sedalam 60 cm lebih sejak beberapa tahun terakhir.

Kepala Pengawas Lapangan PPK Jawa Barat, Agung Wibowo mengatakan, proyek perbaikan jalan tersebut akan dikerjakan PT Batara Guru Group selaku pemenang tender.

"Untuk awal perbaikan jalan akan dilakukan dengan membongkar beton dan memindahkan utilitas PLN dan PDM di jalan itu," katanya, Rabu (16/2).

Selain memperbaiki jalan amblas, proyek senilai Rp14,55 miliar itu juga akan memperbaiki saluran air di Underpass Sholeh Iskandar selama 8 bulan ke depan.

"Semoga saja perbaikan jalan ini bisa selesai tepat waktu sesuai dengan kontrak kerja yang ada, yakni 8 bulan ke depan dan tidak mengalami kendala berarti," tutupnya. (mar7/jpnn)

Anggaran perbaikan jalan amblas di ruas Sholeh Iskandar Bogor menelan biaya Rp14,55 miliar, dan dikerjakan selama 8 bulan ke depan.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News