Ada Perbaikan, Jalan Amblas Sholeh Iskandar Ditutup untuk Semua Kendaraan

Kamis, 17 Februari 2022 – 12:10 WIB
Ada Perbaikan, Jalan Amblas Sholeh Iskandar Ditutup untuk Semua Kendaraan - JPNN.com Jabar
Jalan amblas di depan eks Mal Mega M Kota Bogor, yang mengarah ke wilayah Sukaresmi - Cilebut. Foto: Yogi Faisal/JPNN

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat akhirnya segera memperbaiki jalan amblas di ruas Jalan Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor.

Jalan yang berlokasi tepat di depan eks Mal Mega M Kota Bogor, yang mengarah ke wilayah Sukaresmi - Cilebut itu akhirnya diperbaiki setelah bertahun-tahun amblas sedalam lebih dari 60 cm.

Kepala Pengawas Lapangan PPK Jawa Barat Agung Wibowo mengatakan, rencana perbaikan jalan secara permanen hingga kini masih menunggu hasil rekayasa lalu lintas selesai.

Saat ini, pihaknya masih mengkoordinasikan rekayasa lalu lintas dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dalam hal ini Dinas Perhubungan (Dishub), dan Polresta Bogor Kota, sebelum memulai perbaikan.

Selain mematangkan rekaya lalu lintas, perbaikan jalan tersebut juga mengalami sedikit kendala.

Sebab, di kawasan itu terdapat utilitas milik PLN yang menghubungkan langsung aliran listrik dengan Istana Bogor.

"Satu atau dua hari ini mungkin kajiannnya bisa keluar, agar memudahkan kami melakukan perbaikan," katanya.

Saat ini, sambil menunggu hasil kajian dan koordinasi dengan pihak terkait, ruas jalan yang berlokasi tepat di depan eks Mal Mega M Kota Bogor sudah dipasangi pembatas beton dan seng oleh petugas untuk menghalau kendaraan yang hendak melintas.

Jalan Sholeh Iskandar Kota Bogor, yang mengarah ke wilayah Sukaresmi - Cilebut, akhirnya diperbaiki setelah bertahun-tahun amblas sedalam lebih dari 60 cm.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News