Daftar 22 Puskesmas di Depok yang Menyediakan Layanan Vaksin Booster untuk Masyarakat

Rabu, 16 Februari 2022 – 13:05 WIB
Daftar 22 Puskesmas di Depok yang Menyediakan Layanan Vaksin Booster untuk Masyarakat - JPNN.com Jabar
Vaksin booster atau vaksin dosis tiga. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Dari 38 puskesmas yang ada di Kota Depok, baru 22 yang menyediakan layanan vaksinasi booster atau vaskin dosis ketiga untuk masyarakat.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok Mary Liziawati tak menafikan hal tersebut.

Mary menjelaskan, vaksinasi booster belum bisa dilakukan serentak di seluruh puskesmas Depok lantaran beberapa di antaranya tengah fokus menjalani vaksinasi dosis dua dan vaksin anak.

“Jadi, vaksinasi booster ini kami lakukan di puskesmas yang memang sudah menyelesaikan dosis dua dan vaksinasi anak. Maka dari itu tidak semua puskemas melaksanakan vaksinasi booster," kata Mary, pada Rabu (16/2).

Jika vaksinasi doses dua sudah selesai, sambung Mary, pihaknya akan memastikan 38 puskesmas yang ada di Kota Depok akan fokus pada vaksinasi booster untuk masyarakat.

Bagi masyarakat Depok yang ingin menjalani vaksinasi booster bisa mendatangi langsung 22 puskesmas yang ada di Kota Depok. 

Berikut ini JPNN.com telah merangkum 22 puskesmas di Kota Depok yang menyediakan layanan vaksinasi booster bagi masyarakat.

1. Puskesmas Pasir Gunung Selatan (PGS)

Dari 38 Puskesmas yang ada di Kota Depok, baru 22 Puskesmas yang menyediakan layanan vaksinasi booster. Ini Penyebabnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News