Orang Muda Ganjar Bagi-bagi Kompor Gratis untuk UMKM Bogor

Senin, 20 Februari 2023 – 12:36 WIB
Orang Muda Ganjar Bagi-bagi Kompor Gratis untuk UMKM Bogor - JPNN.com Jabar
Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) Jawa Barat memberikan kompor dan cek kesehatan gratis bagi warga di Kabupaten Bogor. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BOGOR - Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) terus melakukan kegiatan positif di tengah masyarakat.

Kali ini, sukarelawan OMG memberikan bantuan berupa kompor gas dan hiburan bagi para pedagang atau pelaku UMKM, di Alun-Alun Cirimekar, Cibinong, Bogor.

“Kami konsepnya membantu para UMKM lokal supaya usahanya lebih berkembang dengan cara memberikan kompor gas,” tutur Koordinator Wilayah OMG Jawa Barat, Gilang Gemahesa dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Senin (20/2).

Selain itu, kata Gilang, pihaknya juga melaksanakan cek kesehatan gratis. Hal ini dinilai sebagai bentuk konkret kepedulian terhadap kesehatan masyarakat sekitar.

Gilang menyebut, respons masyarakat dan para pelaku UMKM di sekitar alun-alun pun sangat positif. Hal itu terlihat dari banyaknya interaksi antara sukarelawan, dan masyarakat saat acara berlangsung.

“Respons masyarakat dari berbagai segmentasi seperti anak muda dan orang tua itu Alhamdulillah baik. Mereka juga mengenal sosok Pak Ganjar yang merakyat dan peduli terhadap masyarakat kecil,” ujarnya.

“Dengan bantuan yang diberikan OMG, semoga juga lebih meyakinkan masyarakat dan pelaku UMKM bahwa kami memiliki kepedulian seperti yang dicerminkan sosok Pak Ganjar,” sambungnya.

Sementara itu, salah satu pedagang UMKM Akum mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan OMG. Menurutnya, bantuan yang diberikan memberikan manfaat bagi para pedagang.

Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) Jawa Barat memberikan kompor dan cek kesehatan gratis bagi warga di Kabupaten Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News