2 Menit 30 Detik Lucky Hakim Untuk Ridwan Kamil

Minggu, 19 Februari 2023 – 15:10 WIB
2 Menit 30 Detik Lucky Hakim Untuk Ridwan Kamil - JPNN.com Jabar
Lucky Hakim ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Foto: Aginta Kerina/JawaPos

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim muncul dalam video singkat berdurasi 2 menit 30 detik di media sosial Instagram pribadinya @luckyhakimofficial.

Kemunculannya itu pascapernyataan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang mengaku kesulitan menghubungi Lucky Hakim, yang mengundurkan diri dari jabatannya.

“Teruntuk Ridwan Kamil yang saya hormati, Gubernur Jawa Barat. Maaf kalau menghubungi bapak melalui Instagram karena saya tidak tahu menghubungi bapak lewat mana, karena saya tidak punya nomor kontak ajudan bapak,” katanya dalam rekaman video dikutip dari Instagram, Minggu (19/2).

“Saya juga tidak ada ajudan atau protokoler atau aspri untuk menghubungi bapak,” sambungnya.

Dalam videonya Lucky merespons pernyataan Ridwan Kamil yang mencarinya. Dia pun langsung meluncur dari Jakarta menuju Bandung.

“Saya baca berita di online, bapak mencari saya makanya saya dari Jakarta langsung meluncur ke Bandung ini di daerah Sukajadi. Saya senang sekali akhirnya Bapak Ridwan Kamil berkenan merespons pengunduran diri saya ini,” ungkapnya.

Lucky juga mengungkapkan pertemuan terakhir dia dengan orang nomor satu di Jawa Barat itu terjadi dua tahun lalu.

“Kita bertemu di Bandung Barat saat kegiatan Wakil Bupati KBB Hengky Kurniawan, hampir 2 tahun lalu dan itu terakhir perjalanan dinas. Selama menjabat, saya hanya tiga kali (melakukan perjalanan dinas),” jelasnya.

Sempat dicari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Wabup Indramayu Lucky Hakim muncul di media sosial. Begini katanya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News