PAN Duetkan Iwan Bule dan Desy Ratnasari di Pilgub Jabar 2024? Begini Komentar Eddy Soeparno

Minggu, 19 Februari 2023 – 14:35 WIB
PAN Duetkan Iwan Bule dan Desy Ratnasari di Pilgub Jabar 2024? Begini Komentar Eddy Soeparno - JPNN.com Jabar
Sekjen PAN Eddy Soeparno ditemui di sela-sela kegiatan di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Minggu (19/2). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Eks Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule tampak hadir dalam kegiatan senam sehat yang digelar DPW PAN Jawa Barat di halaman Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Minggu (19/2).

Kehadiran Iwan Bule ini seolah menjadi sinyal dirinya mendekat dengan PAN untuk Pilkada serentak 2024.

Sekjen PAN, Eddy Soeparno menuturkan kedekatan Iwan Bule dengan PAN memang sudah terjalin dengan baik.

“Iya, Pak Iwan Bule juga tadi hadir bersama-sama, kebetulan Iwan Bule ingin hadir di tempat kami,” kata Eddy ditemui di sela-sela kegiatan.

Eddy menambahkan dalam politik tidak ada yang tidak mungkin, termasuk menduetkan Iwan Bule dengan salah satu kadernya Desy Ratnasari, yang digadang-gadang maju dalam Pilgub 2024.

Iwan Bule – Desy Ratnasari, kata Eddy, menjadi sesuatu yang menarik dan bisa saja terwujud. Namun, Ia masih ingin melihat perkembangan ke depannya.

“Pak Iwan Bule juga kelihatannya tadi cukup dekat dengan Desy Ratnasari. Enggak ada yang tahu, tetapi setelah Pemilu Pilpres itu kan ada Pilkada, Pilgub juga suatu hal yang menarik. Nama-nama Pak Iwan Bule, teh Desy Ratnasari juga keluar di sini. Saya kira, ya lihat perkembangan ke depannya,” jelasnya.

Apalagi, kata dia, Iwan Bule dan Desy Ratnasari sama-sama tokoh Jabar yang sudah dikenal warga Jabar.

Sekjen PAN Eddy Soeparno angkat bicara soal kemungkinan partainya menduetkan Iwan Bule dengan Desy Ratnasari dalam Pilgub Jabar 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News