DPW PAN Jabar Targetkan 12 Kursi Legislatif

Minggu, 19 Februari 2023 – 12:55 WIB
DPW PAN Jabar Targetkan 12 Kursi Legislatif - JPNN.com Jabar
Ketua DPW PAN Jabar Desy Ratnasari didampingi Ketua DPD PAN Kota Bandung Rasyid Rajasa seusai kegiatan ‘Senam Sehat Birukan Langit Indonesia’ di halaman Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Minggu (19/2). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Menjelang Pilkada serentak 2024, DPW PAN Jabar siap membirukan Jawa Barat.

Hal itu disampaikan Ketua DPW Jabar, Desy Ratnasari dalam kegiatan ‘Senam Sehat Birukan Langit Indonesia’ di halaman Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Minggu (19/2).

Desy mengatakan menuju pesta politik 2024 nanti, DPW Jabar bersama DPD kabupaten-kota fokus meningkatkan elektabilitas partai.

Kegiatan senam sehat yang dilakukan hari ini pun salah satunya sebagai upaya meningkatkan elektabilitas partai.

“Pilpres itu kebijakan Ketum, ini pun menjadi bagian dari komunikasi politik berkelanjutan. Paling penting kami harus berjuang untuk legislatif, karena legislatif menjadi awal dasar pondasi kekuatan kami untuk maju dalam Pilkada dan Pilpres,” katanya ditemui di sela-sela kegiatan.

Anggota DPR RI Dapil IV Sukabumi ini menargetkan 12 kursi untuk DPRD Jabar dan tambahan empat kursi baru di DPR RI pada Pileg 2024.

“Target kursi 12 untuk Jabar dan DPR RI, kami sekarang punya 8, semoga bisa jadi 11 atau 12,” ucapnya.

Tidak hanya memperkenalkan PAN kepada masyarakat Bandung, melalui kegiatan olahraga ini, Desy juga membawa isu soal lingkungan dan perubahan iklim.

DPW PAN Jabar menargetkan 12 kursi legislatif dalam Pileg 2024 mendatang. Begini persiapannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News