Sukarelawan Ganjar Muda Gelar Pengobatan Alternatif Gratis Buat Warga Cirebon

Rabu, 15 Februari 2023 – 19:06 WIB
Sukarelawan Ganjar Muda Gelar Pengobatan Alternatif Gratis Buat Warga Cirebon - JPNN.com Jabar
Warga di Kabupaten Cirebon menjalani pengobatan alternatif yang digelar Sukarelawan Ganjar Muda (GMP). Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, CIREBON - Sukarelawan Ganjar Muda Padjadjaran (GMP) mengadakan pengobatan alternatif gratis bagi masyarakat di Kabupaten Cirebon.

Masyarakat pun tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Sekretaris Umum GMP Fikri Amri mengatakan pengobatan alternatif di antaranya bekam, pijat kepala, pijat refleksi, terapi totok lemak, totok wajah hingga gurah mata dan hidung.

"Kami bantu bagaimana mereka bisa mendapatkan kesehatan dengan pengobatan-pengobatan alternatif secara gratis," kata Fikri dalam keterangannya, Rabu (15/2).

Ia menjelaskan, terapis yang dihadirkan merupakan ahli dalam bidangnya.

Komunitas yang menjadi ahli pengobatan didatangkan dari totok punggung Indonesia, akupresur dan refleksi, avatar terapi, pembetulan tulang belakang dan bekam.

Adapun penyakit yang bisa diobati yaitu stroke, darah tinggi, migren, keseleo, pegal-pegal rematik, maag, kolesterol, darah tinggi, terapi saraf kejepit.

Beberapa penyakit perlu pengobatan secara khsuus dan rutin.

Sukarelawan Ganjar Muda Padjadjaran (GMP) mengadakan pengobatan alternatif gratis bagi masyarakat di Kabupaten Cirebon.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News